i ‘am back

beberapa hari lalu saya mengalami yang namanya hari kuliah terakhir dalam masa study S1 saya, dimana membuat saya mengalami sedikit shock dan memutuskan untuk bersih bersih isi lepi yang sudah menemani saya sejak semester awal, yang sebelumnya saya lebih suka untuk memakai PC dirumah, ya terlalu berat untuk memakain PC di bangku kuliah, masalah mobilisasi.

IMG_2180

di dalam folder yang sangat jarang saya buka tentu saja folder “kuliah” saya menemukan beberapa folder yang sudah sangat usang dengan label “jurnal harian”. nama yang  biasa saya pakai waktu masih aktif blogging di multiply yang sekarang sudah berubah menjadi  tokobagus.cok, singkatnya saya menemukan tulisan tulisan lama saya, yang sangat menarik dimana perlu saya akui dulu saya memeiliki bakat menulis yang cukup lumayan bagus, buktinya saya mau untuk membacanya, hahaha

kemudian saya kembali bercermin untuk beberapa waktu untuk melihat apa yang sudah saya lakukan, selama pasif blogging atau selama vaccum…

banyak hal tentunya, banyak hal yang sebenarnya kalau di tuis di blog bakal sangat menarik (menurut saya), dimana blog WP saya ini sebenarnya sudah ada lama untuk tujuan tugas belaka, dimana blog masahiswa yang berbuntut UB.AC.DC saya mengalami masalah, yang tentu saja membuat saya malas untuk mengurusnya di bagian IT di rektorat, bukan karna bagian recepsionis nya tidak cantik, ya sangat cantik sebenarya, tetapi ada aura yang tidak enak ketika kamu memasuki bagian pelayanan IT di rektorat, hawa penuh setan mungkin, entahlah, tetapi kini karna saya malas untuk membuat blog lagi dan WP saya juga sudah ada why not buat nulis lagi.

nulis apa ?

apakah nulis pengalaman saya selama vaccum blogging ? tentu tidak, apakah menulis series summer worker saya? no, its lame.

bagaimana kalau kita tulis blog ini dengan hal baru, hal pasca kuliah terakhir saya, apakah akan di isi dengan saya yang sibuk skripsi atau sibuk kerja ? siapa yang tahu… semoga menjadi hal yang baik. so, have a nice day 🙂

One thought on “i ‘am back

Leave a Reply

