power tape !

power tape, alat ukur ketinggian atau meteran yang biasa tak bawa sehari2 di tas, hal kecil yang selalu membuat perbedaan di dalam pertukangan, ya saya bukan tukang, cuma harus bisa nukang karna mau gimana lagi namanya juga cowok.

 

hari ini saya mulai menaruhnya di meja kerja, dengan dan tanpa keingina  untuk membawanya, rasanya.. biasa saja tidak ada ynag berbeda, rasanya menyenangkan juga ketika kamu berjalan kamu tak perlu berfikir akan mengukur sesuatu dengan tepat, hanya dengan membayangkan tingginya dan dalam nya.

hal yang sama juga terjadi ketika jam tangan yang sudah beberapa tahun menemani tiba2 harus pensiun dini, ada masa transisi sebelum saya membeli jam tangan baru, dimana dalam masa transisi itu juga membuat saya harus seperti orang pada umumnya tidak tahu jam berapa, dan harus mengenluarkan handphone untuk melihat jam, dan sangat menyebalkan ketika dulu saya juga keluar dan lupa bawa hp. cuaca di malang sangat tidak dapat dipercaya untuk masalah waktu.

jadi, dengan saya yang sudah tidak bawa power tape kemana mana. ini menyebabkan saya menjadi terbiasa untuk melakukannnya. melihat dan mengukur secara membabi buta atau mengukur dengan perasaan.

its not a big deal, but it kinda make much different in the way you think about apple on the table

Leave a Reply

