hei, sudah lebih dari 4 Tahun

now i feel weird, jadi sejak 4 tahun yang lalu setelah pagi itu, pagi dimana kamu memutuskan untuk mengakhiri hubungan, dan secara sepihak menghilang entah kemana, dan memblock semua akun ku, aku tidak marah, mungkin kecewa dengan keputusanmu yang mendadak itu, dengan tidaknya memberi waktu untuk bertanya kenapa? lalu kenapa? apa? aku mengingatkanmu pada mantanmu? lalu kenapa? apa aku pernah kasar? apa aku pernah berbuat buruk? kalau iya katakan saja jangan seperti ini, karna tak habis aku memikirkan alasan yang lebih masuk akal dengan perubahan yang 4 tahun lalu sukses membuatku sakit hati, dan sudahlah, itu hidupmu, dan sekarang aku juga memiliki hidup sendiri, memang seharunya kita tidak pernah ketemu kan? atau aku harus kembali dan tidak pernah mengubah persahabatan kita.

tapi itu sudah 4 tahun yang lalu, waktu aku masih mahasiswa baru, begitu juga kamu, kita masih hijau, setidaknya aku merasa masih hijau, dan jujur aku merasa perubahanmu ada sangkut pautnya dengan teman teman di sekitarmu yang entahlah, aku salah menjelek-jelekkan orang yang kini jadi pacar sahabatmu, tapi sudahlah, itu sudah 4 tahun yang lalu kan, ya 4 tahun adalah waktu yang sangat matang untuk seorang berubah, tapi kenapa kamu masih sama, ya, aku tidak mempermasalahkan kamu masih mem block akun ku.

tapi demi Tuhan plissss, demi apa kamu juga memblock instagram ku? aku mem follow instagram mu bukan ingin mengungkit kejadian 4 tahun yang lalu, sudahlah, i just want to say hallo, dan sudahlah, its your business, jika kalau kamu memang mau meng cut selamanya hubungan, dosa apa sih aku?

hei ini sudah lebih dari 4 tahun, nilna.

One thought on “hei, sudah lebih dari 4 Tahun

Leave a Reply

