GUN SMITING

GUN SMITING

warga Indonesia dilarang memiliki, dan menggunakan senjata api tanpa perizinan yang jelas, perizinan itu meliputi, kegiatan olahraga, dan kamu adalah orang yang berwenang.

but, pertanyaanya adalah, seberapa sulit sebenarnya membuat senjata api? jawaban dari pertanyan ini adalah, tergantung, tergantung dari apa kemampuanmu, dan seberapa pemahamanmu akan mekanisme dari senjata api, pengolahan besi, dan pyrotechnic.

sedikit yang tahu, bubuk amstrong mix mampuh untuk melontarkan projectile, seorang polisi pernah bercerita tentang hal ini, dan yang menarik adalah, amstrong mix adalah bubuk merah dari pentol korek api yang dengan sangat mudah kamu dapatkan, tetapi seperti yang kita tahu, amstrong mix tidak digunakan untuk peluru, kenapa? karna residunya, hal sama yang menggeser black powder dari peluru, karna residu sulfur yang membuat korosi pada laras, maka dari situlah perkembangan smokeles powder berlanjut, tidak se energic blackpowder, tapi sempurna untuk melontarkan peluru.

lalu, selain pemahana tentang bahan pelontarnya, kamu juga harus tahu tentang bagaimana cara membuat prime nya, atau pemicu nya, kamu bisa menggunakan teknik pada senapan musket, atau peluru modern, ketika kamu menggunakan teknik senapa musket, kecepan reload yang menjadi masalahmu, dan ketika kamu membuat peluru modern, memproduksi prime untuk tiap peluru itu susah, dan sangat mudah untuk gagal.

next. adalah senapan itu sendiri, ketika kamu membeli model pistol mainan spring, dengan peluru bb kuningnya, kamu akan faham bagaimana mekanisme dari pistol, hampir semua sama, yang membedakan adalah pada pistol asli cartriger hanya digunakan untuk memukul prime dan meledakan smokeles powder dan melontarkan projectile, bukan untuk melontarkan bb, jadi you have a model for that, dan akan sedikit menyenangkan ketika kamu memiliki mesin bubut, atau mesin cnc untuk membuat perlengkapan pistol sendiri, atau mungkin ke ahlian welding selama ini cukup mensupply para kriminal di indonesia.

kenyataannya, membuat senjata api sangatlah mudah, walau seperti pada awal dijelaskan, kamu berurusan dengan hukum kalau tidak memiliki izin, dan jelas izin produksi tidak untuk perseorangan, dan hampir tidak mungkin dimiliki oleh warga sipil, tetapi sangat menyenangkan bukan ketika kamu tahu caranya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s