unwillingness to dance (the gang : banyu side)

jangan tanya..

DSC_0266

“jadi, apa yang sebenarnya terjadi malam itu hanya sebuh kebodohan yang mungkin kalian pernah lakukan di jaman kalian muda, kita berdua mabuk.. ”

“jadi dia minum dengan mu”, sela pria berbadan gendut yang sedang sibuk makan tempe goreng nya.

aku melihatnya dengan agak jengkel, “iya, kita minum berdua, dan…”

“sial, apa yang membuat dia mau mabuk denganmu, pasti dia mempunyai masalah yang berat sehingga mau keluar dengan randome guy di kantornya” kali ini pria yang sedari tadi dia dengan rokok kretek gantian menyela.

“ya, dia punya banyak masalah malam itu, dan terimakasih sudah bertanya sodara anas, dan untuk sodara erwin tolong habiskan dulu tempe di mulutmu, dan biarkan saya menerukan cerita”

“hahaha, oke biarkan banyu cerita dulu, jangan di ganggu” lutfi menengahi kejengkelanku.
“jadi malam itu, dia memang punya masalah dengan suaminya, ya dia sudah menikah, aku juga kaget, dan boleh kulanjutkan” aku berusaha mengantisipasi pertanyaan teman temanku.

“oke lanjutkan” lutfi berbicara sambil mulai menyulut rokoknya.

“mereka menikah setelah dia lulus sma, dan dia meneruskan sarjananya dengan keadaan sudah menikah, dan dia menyelesaikan kuliahnya selama 3 tahun di jurusan ilmu komunikasi, cukup cepat memang, dia memang wanita yang sangat cerdas, dan tiap hari dalam hidupnya dia sangat mencintai suaminya, 5 tahun lebih tua dari dia, seorang penulis disalah satu koran, dan mapan, sehabis lulus dia menjadi penulis lepas di website ku bekerja, dan pas pesta kemarin aku baru tau dia adalah karyawan disana” aku menjelaskan.
“lalu apa yang salah?” tanya anas.
“selama satu tahun dia¬†menemukan kalau suaminya selingkuh dengan salah satu karyawan baru di tempat suaminya bekerja, dan yang lebih parah dia mengalami kekerasan fisik” jelasku.
“lalu, apakah itu pembenaran untuk dia mabuk denganmu nyu?” erwin bertanya.
“sebenarnya memang tidak ada pembenaran untuk hal itu, karna mungkin saja wanita itu sedang menggunakanmu untuk membalas dendam atas perselingkuhan suaminya” tandas lutfi.
“nice teori, apa wanita itu punya anak?” tambah anas.
“dia masih belum punya anak, dan ok, mungkin aku setuju dengan konsep dia menggunakanku untuk pelarian, tapi kenyataan kalau dia tidak mau menggunakan kondom malam itu yang membuatku bingung”

“wow, pertama, kamu make out dengan stranger itu sudah agak ceroboh, dan sejak kamu mabuk, kamu dapat pengampunan, tapi ketika kalian tidak pakai kondom, itu yang bodoh”. tandas erwin.

“dan bagaimana kalau wanita itu pengidap hiv/penyakit kelamin?” tambah anas.
“bukan itu masalahnya nas, yang jelas wanita itu apes karna mungkin banyu lah yang menulari dia penyakit kelamin” tambah erwin.
“guys, kejadian itu sudah 3 bulan yang lalu, dan kalau dia menularkan penyakit aku pasti sudah menularkan ke kalian bagaimanapun caranya”. aku sedikit gusar.
“lalu apa masalahmu sebenarnya?” tambah lutfi.
“.. dia mengabari kalau dia hamil”
“how?? kamu beri dia nomer telponmu” tanya lutfi kaget.
“wow, kamu bener bener konyol nyu” tandas erwin sambil menyeruput kopi susu nya.
anas cuma tersenyum tidak percaya.
“aku nggak ngasih dia kontak ku sama sekali, tapi dia hamil dan kemungkinan dia cari tahu nomerku dari data kantor” belaku.

“oke, lets make it clear, dia sudah menikah dengan suaminya, selama berapa tahun? tanya lutfi.
“5 tahun”
“dan dia belum hamil”
“iya”
“dan kamu datang lalu dia hamil”
“iya”
“yang aneh adalah, pernikahan mereka pasti ada masalah, apakah dia yang memiliki masalah, atau suaminya, tapi sejak kamu dengan suksesnya bisa menghamilinya, bisa dibilang suaminya yang bermasalah, dan ketika dia tau tau bisa hamil, suaminya pasti akan curiga, dan ketika saatnya tiba, mungkin nama mu yang akan keluar dan kamu dalam masalah” tegas lutfi.
” tapi jangan lupa, suaminya selingkuh, siapa tahu suaminya juga menghamili selingkuhannya, atau mereka memang sengaja tidak punya anak” tambah anas.

“itu perlu penyelidikan deh nas, tapi yang aku takutkan adalah, bagaimana dia bisa begitu yakin banyu yang menghamilinya, sejak kemunginan dia sudah melakukan hal yang sama berkali-kali, jangan jangan banyu cuma jadi korban” tambah erwin.
“masuk akal, yang jelas apa yang yang kamu takutkan masih belum terbukti, dan untuk saat ini kamu bisa mencari tahu tentang perempuan itu, jangan panik dulu, oke” tambah lutfi.
“tapi nyu, satu pertanyaan, sejak kamu make out dengan wanita itu, kami harus tahu, apakah dia hot?” tanya anas.
“thanks, saran dari kalian sangat membantu, dan nas, dan sejak aku tahu type wanitamu, dia punya pantat yang paling indah di dunia, dan satu hal lagi guys, aku minta tolong”
“bilang aja nyu” tambah erwin,
“aku butuh bantuan kalian untuk menyelidiki wanita itu, dan suaminya”
“siap” jawab anas cepat, yang di barengi tatapan ketawa daei lutfi dan erwin.
“aku bakal ngirim kalian data soal wanita itu via email, sehabis di kantor nanti” jelasku.
“dan sebagai bayaran awal, makan siang kali ini aku yang bayar”tambahku,
“oke, fair enough” tambah erwin,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s