reunion. (blog)

IMG_20150315_160206

kemarin saya memposting reunion. sebuah postingan yg hanya berisi foto bersama teman teman lama yang sudah sangat lama tidak bertemu, mungkin hampir setahun, mungkin lebih, ada yang sudah kebelit mau nikah, ada yg sudah kerja di sampu*na dan mencari pelamar kerja yg bisa dimasukkan ke perusahaannya, ada yang baru lulus S1, ada yang baru lulus S2, ada yang masih berjuang buat lulus, ada yg LDR walau sudah menikah, dan ada juga yang bawa keponakan baru buat kita, sangat beragam, yang jelas membuat saya sadar, kita sudah semakin tua, semakin sulit bertemu, dan setiap pertemuan itu rasanya priceless, dan yang saya pikirkan adalah, tahun depan ketika kita diberi waktu untuk bertemu lagi, apakah masih bisa se bodor ini?

kita tidak akan pernah tahu?

masalah nya adalah, apa yang akan saya lakukan untuk kemudian menjadi sebuah cerita untuk tahun depan? apakah saya akan membuka sebuah bisnis berbasis barang lokal, seperti yang sering saya bicarakan ketika ngobrol malam beberapa tahun lalu, ketika saya masih sangat idealis, ya sangat idealis, dan saya rasa itu bukanlah sesuatu yang buruk, saya butuh sesuatu yang dapat saya jadikan cerita, saya jadikan sebuah jalan untuk meningkatkan silaturahmi atau apa lah itu namanya.

have a nice day

Leave a Reply

