Hujan 

Seperti yang saya bahas kemarin, Makassar lagi hoby hujan, dimana kadang pagi kamu kebangun gara gara hujan badai tau tau muncul, bikin jendela kamar kebuka, dan udah mirip di film horor, saat kamu udah bangun dan nutup jendela lagi. Eh 2 menit kemudian hujan berhenti kayak ga ada apa apa, pagi nya mendung terus, berharap mendung doank, eh ujan lagi, sama deras sekali kayak badai, dan tau tau ilang, tau tau badai dan tau tau ilang, trus grimis lama, sampai ga ada matahari, kalau jemur baju dijamin ga beres beres dan fisik yg drop bakal terjun bebas, makin drop.
Jadi efek hujan di Makassar akhir akhir ini, kondisi badan bener drop, lemes, tenggorokan sakit (dan bandel tetep makan pedes) batuk kering ga jelas, dan banyak lagi, yg jelas konsentrasi lagi susah susah nya buat dijaga, suka ngawur kalau kerja, dan berdampak pada kerjaan makin panjang dan berbuntut buntut, but somehow i manage to handle it. Poorly
Jadi seperti naikin dificulty dari kerjaan jadi hard, padahal biasanya medium karna fokus kamu kayak komputer overclock, ngoyo, dan nge lag, kadang mau ngelakuin sesuatu mikir dulu, nge lag trus oiya. Jadi muncul perasaan kalau selalu ada kerjaan yang belum beres, padahal harusnya udah beres, alias shit happened


Bagian procastinaitor nya juga malah tambah parah, ga beres beres ngerjainnya, dan berdampak pada kerjaan yang”mending kerjain ntar aja deh” daripada cepet beresin, sifat yang buruk sih, cuma memang gimana lagi badan gak mendukung buat produktif, nge dukungnya buat tiduran aja g aneh aneh, jadi kudu gimana ya? Kudu makan yg bener dan istirahat jug minum air yg banyak, juga jangan sering sering hujan hujanan.


Desember bakal sedikit banyak berat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s